Cikarsya Production :

Salam Rimba,

Undangan Susur Gua Cerme....!!!

Berkenaan akan diadakannya pendalaman materi tentang ke-gua-an (Reksawana) maka kami mengundang seluruh penegak dan pandega se-Kota Yogyakarta dan untuk mengikuti acara tersebut pada :

Hari : Minggu

Tanggal : 26 September 2010

Jam : 08.00 s.d. selesai

Tempat : Kawasan Gua Cerme

Biaya : Rp 15.000,00

Fasilitas :

- Masuk kawasan wisata Gua Cermay

- Masuk gua Cermay

- Peminjaman alat Masuk Gua Cermay

- Sticker

- Konsumsi

- Pengalaman dan lain sebagainya.....

oleh karena itu bagi yang berminat langsung saja menghubungi sangga kerja agar mendapat penjelasan lebih lanjut...Demikian pemberitahuan yang dapat saya sampaikan...


NB....kami tidak mengharuskan peserta yang ikut Caving untuk mengikuti Diksar dan anggota Satuan Karya Wanabakti saja, , melainkan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi yang bersifat umum....bagi yang berminat harap menghubungi admin.....



Pendaftaran On-Line (klik)



mohon isikan nama lengkap dan pangkalannya agar memudahkan untuk pemberitahuan selanjutnya..terima kasih..








Leave a Reply

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Saka Wanabakti Kota Yogyakarta - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger